Rabu, 02 Desember 2009

My Last April Mop… The Winner is…

April 29th, 2007 by la-bou, ehehe reposting lagi buat kenang2an

waduh… ternyata cerita april mop itu terus berlanjut. untuk mengindari sakit hati yg berlebihan gw akhirnya jual lagi hp nokia cdma gw ke teman sekantor. biar gak ada luka dan sakit hati mungkin begitu alasan utama gw. dan lagi ada rekan sekantor gw yg mo resign (tapi belakangan batal) yg mo jual hp cdma pula. itung2 sbg kenangan gw beli cdma dia. dan gw rela jual hp baru gw sama teman sekantor tsb denagn harga yg sangat2 miring. tp gpp deh, namanya juga demi kenangan. dan sehari yg lalu gw di infokan sama teman gw yg beli cdma dari gw kalo tersebut hi…. hii…. hilang…….!!!!!!!!!!!!!!

haaaaaaaaaaa…………………????!!!!!, shock gak sih. mana tuh hp belum di cicil lagi ke gw, dia minta diskon… oh noooo…, gw bingung mo ngomong apa… gw ga mau dong rugi banyak. resiko di tanggung pembeli. untuk kali ini gw harus agak tega. habis…. gw… gw…. haaaahhhhhhh…. pusing. belum lagi 4 hari yg lalu laporan gw yg sudah final dikoreksi sama auditor. dan ternyata ada yg salah…. !! oh my God. kok baru sekarang sih infonya. padahal tuh laporan gw dah ikuti format tahun sebelumnya dan pula itu laporan gw dah sampaikan pada februari lalu dan sudah di periksa.

owww…. my God…. kok jadi gini sih ceritanya. dan lagi gw hanya di perbantukan u/ membuat laporan tsb, karena gw beda perusahaan kebetulan satu grup aza. dan #$%#@!……. gw gak perlu cerita yg lebih dalam karena ini menyangkut privasi bnyk org.

jadilah gw kerja keras ulang u/ benahin laporan yg salah tadi. tau gak hasilnya. jauh dari yg di harapkan. masih belum final sementara besok *^$%##@@# …. sorry ini juga privasi. gw berharap mudah2an segalanya lancar2 aza. gw sampe insomnia 3 hari ini mikirin tuh laporan. gw ingin teriak sekencang2nya, kenapa setiap gw ………….%$#@!~….. selalu menemukan kasus yg sama. oke buat2 teman2 yg berprofesi sbg akuntan please… pembukuan perusahaan kamu yg lebih rapi lagi dong sebelum makin lama makin kacau dan berimbas pada org2 sesudah kamu……

hanya kalian yg mungkin bisa mutusin mana yg jadi pemenang kisah april mop gw.

gw harap loe2 pada tidak mengalami kejadian seperti gw. cukup gw aza.