Minggu, 14 Februari 2010

Eksis Lagi....

Yeee, gw eksis lagi nieh, setelah 3 minggu ngilang dari peredaran dunia penginternetan.... hahaha bahasa gw tambah gak jelas yah sekarang
banyak hal yang terjadi di tiga minggu ini

satu...teman-teman pada ngilang... of course lah, temannya banyakan di dunia maya
dua....gw ngambek ama soulmate gw.... walau kedengarannya aneh, serius loe..!!???
tiga...gw kagok sama laptop baru gw baru...?? gak niat pamer sih emang baru kok (setengah merasa ga enak)

well... dibalik kekacauan2 itu... banyak hal2 bodoh yg gw lakuin juga
satu...gw bikin kesalahan kecil yg emang gw gak tau alias blm tau.. (nge-les abis... tp mang benar kok, asli gw ga tau)
alhasil gw dipelototin sama orang dengan tatapan tajam seakan2 mau nelan gw bulat2... ih syereeemmm... horor mode on... serasa wajah lucunya berubah jadi om lampir, gw shock abies sampe dia sebegitunya.... hal sepele doang cong..!!, alih-alih gw jadi balik sewot mode on juga
saking betenya.. gw sampe ngomong sama JG, sumpah... mann... gw mau semprotin a** P**** ke wajah tuh orang... kalo marah pake kira2 dikit kali, apa ada somethin other... loe syirik sama gw?
Gak wajar aza loe marah karena hal sepele kaya gitu (loe2 pada pasti bilang, kata loe sepele, boy) cuah..!! Loe tinggal ngomong jangan lakukan lagi ya? Gw pasti maklum. ingat boy... ga perlu sampe melotot.. mending sih melototinnya karena napsu... hohoho (pyak...!! apaan sih), gw tinggal bilang.. salah alamat kali mass..... (pake gaya mas2 jualan bakso) huh...

next... ga usah bahas itu lagi ah...

sabtu minggu kemarin gw dipersentase asuransi sama sohib gw... dadung
oh ya dia baru dpt kerjaan diperusahaan asuransi.... selamat yaa... Walau masih junior, lumayan kok... doi ke tempat gw sampe jam 2 pagi
sabtu tadi malam... gw makan malam ama wagun... di seafood benhil,
masih recomended kok soal masakannya...
duh pegel juga nih nulis-nulis.. istirahat dulu ah... yg penting gw dah eksis lagi....
yippii...

c u later all...

Tidak ada komentar: